Yang Ini Buat Pak Supir Bus…Ngeng..Ngenggg

13 Mar 2002 | Cetusan

Huahhh…cuapek…
/me bayangin seorang supir bis..berarti bakalan capek banget ya kejar target, ngliterin trayek, ngalor ngidul sehari beberapa kali injek kopling, rem, gas..kadang2 kudu berurusan sama Pak Polisi lom lagi gaji kecil..blah blah blah….

Ya gimana yah…semuanya baru tercermin tadi siang…ternyata dinas luar kota itu cuapek yah..untung naik mobil..coba deh naek angkutan umum..bukannya sok gimana gimana..tapi bener2 bosen seminggu beberapa kali bolak balik Jogja Solo… tapi ya gimana lagi..demi Permen Pelega Tenggorokan ahuahua..:))

Presentasi sukses…yang dihadapin Pak Suyono..orangnya enak tapi ya moga2 bener2 bisa jadi decision maker satu satunya..soalnya kadang project macet juga karena terlalu banyak decision maker.. yang satu udah bilang OK OK..eh seminggu berikutnya bilang “Mas..Pak itu gak setuju dengan desain yang kemarin dulu..”
BLARRR !!!!

Balik dari presentasi ketemu Hendri buat diskusiin soal pelayanan KRK si Ervina 27 April nanti. Ngomongin soal tarif buat band rohani gitu emang rada rada susah..bukannya kita mau matre atau gimana… tapi biaya latian kita minta diganti..nah susahnya buat tentuin berapa yang kudu kita minta…

Balik ke Klaten, mandi air anget, ngerasain cap jay nya Mama, trus minta diinjek injek si Chitra lumayan buat recover fisik… trus jam 9 ini ke warnet buat chatting ama Yayang…dan nulis ini

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.