TV Khusus Dewasa, Opo Tumon ?

18 Jan 2008 | Cetusan

TV KHUSUS DEWASAHuehuehue, tadi pagi waktu jalan kaki untuk cari koran TEMPO ke loper koran dekat kantor, pada sebuah tiang listrik, aku menemukan tempelan iklan yang menggelitik seperti yang tampak di foto sebelah ini.”TV KHUSUS DEWASA HADIR DI JOGJA” Ya! Begitulah bunyi iklannya.

Opo tumon! Opo ora sangar!
Emang cuma sepakbola enggres aja yang punya pangsa pasar tertentu untuk dibisniskan?
Lha ini, kategori usia orang pun juga jadi komoditi dan pembatas pasar televisi di Jogja!

Aku ndak bisa dan belum bisa membayangkan bagaimana isinya kira-kira TV Khusus Dewasa itu…
Saya berpikir beberapa kemungkinan:

  • TV Khusus Dewasa adalah TV yang khusus menampilkan orang-orang dewasa. Jadi yang nyanyi orang dewasa, yang main film orang dewasa, yang mbaca berita juga orang dewasa, yang main drama memerankan anak balita pun juga orang dewasa?
  • TV Khusus Dewasa adalah TV yang tidak boleh dilihat oleh mereka yang belum dewasa entah karena apa …

Tapi sepertinya saya terlalu naif memikirkan kemungkinan-kemungkinan seperti itu dan nggak ada gunanya untuk berpikir terlalu dalam.
Mending nanti saya telp saja! Siapa tahu menarik, murah dan bisa tukar menukar “materi siaran” nya sekalian ahuhuhu!
Secara ya Bo, secara!

ps: nomer telp terpaksa saya blur, bagi yang butuh nomer telpnya silakan datang ke tiang listrik tersebut, buruan sebelum dibumihanguskan orang!

Sebarluaskan!

20 Komentar

  1. sampai saat ini mas donny sudah dihubungi dari pemasang iklan belum mas? Paling tidak kan sudah mbantu iklan di internet :D

    salam kenal,

    Balas
  2. @Annots: Belum jhe Mas :) Saya kok agak skeptis kalau mereka melek internet. Eh tapi ya mungkin juga melek kalau mereka mengunduh materi siaran dari internet hehehe. Salam kenal juga Kisanak!

    Balas
  3. Publish nomernya, Don. Hihihi… ;)

    Balas
  4. @DM: Hehehe, ogah ah… lha wong tadi barusan ku telpon aja mailbox. Kayaknya nggak siap jualan dia.. padahal mau kuajak bikin nota kerjasama pertukaran konten lho….

    Balas
  5. weh, lha kok sama :)
    ada skrinsyut ne
    mailbox? weleh2…

    Balas
  6. @nien: mailbox nopo jhe..? itu saya potret di papringan, jalan ampel.

    Balas
  7. pas ditelpon mailbox ya? gt makudna… :p

    Balas
  8. @nien: ooo.. ho oh.. pas ditelpon mailbox, kayaknya ndak niat jualan atau udah diteror oleh bala surgawi :)
    Eh tapi btw, lha kok situ ya iseng-isengnya telp? Minat juga ya..?

    Balas
  9. iya toh…?
    padahal aku baru liat kemarin di perempatan sagan trus rencananya tak telpon, tapi mampir ke internet dulu cari tau tentang itu malah temen2 bilang mailbox…
    thanks kalo gitu…hehehehhe

    Balas
  10. @kenent: ketok nek ra niat bolehnya jualan ya…
    ya nanti nek ada yang bisa telp woro-woro lah

    Balas
  11. Donnyyyy….
    Aku lagi ada di Jogja 2 hari neeh… jadi melototin semua tiang listrik yang kulewati tapi tak kutemukan jua iklan itu…. En, sayang ke Jogja-nya baru hari ini, coba dua hari lalu kan bisa liat kamu mangsuk tipi yah…he..he..

    Balas
  12. @tanti: halo mbak tanti.. wah njanur gunung ke Jogja? Sama keluarga ya..? Selamat berjalan-jalan di Jogja. Soal tiang listrik, seharusnya masi ada tapi sampe saat ini si empunya televisi ditelp mailbox mulu! Soal aku mangsuk tv… halah kemarin udah dikerokin jadi udah sembuh *loh*

    Balas
  13. @Saylow: Kupikir juga begitu, tapi coba deh buka postinganku yang ini.. Pasti kamu kecewa hahaha…

    Balas
  14. Jadi pengen buat, dan jualan. Susah nggak yah? Hihihihi, lumayan koleksi bokep bisa digunakan… hahahaha

    Balas
  15. ya iyalah emangnya anak kecil bisa bikin acara tv semua itu khusus dewasa

    Balas
    • ndagel dot com :)

      Balas
  16. lam kenal,,
    wah gokil kuda dweh…

    Balas
    • Gokil kuda? Wekss istilah baru :) Salam kenal juga :)

      Balas
  17. Salam kenal semua…
    Gak sengaja saya menemukan situs ini.
    Saya baca reaksiku adalah GELENG-GELENG KEPALA……trus sekian menit kuamati akhirnya…
    Reaksi saya langsung MANGGUT-MANGGUT…
    dalam hati daku berkata Pinter juga yah tuh orang buat selebaran PROMOnya.
    Yah..ini kalau daku gak salah tafsir…
    Itu Promo yang Hot dan Sensasional untuk TUKANG SERVICE TV…he..he..he…

    Balas
    • Makasih, salam kenal. Silakan kembali semoga suka :)

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.