Risalah Akhir Pekan XXXV/2017

5 Sep 2017 | Risalah Akhir Pekan

Tak terlalu banyak yang bisa diceritakan dari apa yang terjadi minggu lalu.

Selain aku sangat excited karena akhirnya bulan Agustus 2017 silam aku berhasil menulis 62 tulisan yang artinya sehari aku mempublikasikan dua tulisan, aku juga sibuk mempersiapkan cuti seminggu minggu berikutnya (minggu ini). Bersama keluarga, aku menepi ke Mt Buller, Victoria, Australia, sebuah kawasan bersalju di sisi selatan negeri untuk merayakan ulang tahun Joyce, istriku.

Persiapan kuisi dengan menyelesaikan jadwal pekerjaan dan… lembur menulis sehingga meski sedang berlibur tulisan-tulisan tak berhenti beredar dari blog ini. Jadi kalau sejak senin kalian membaca posting terbaru yang selalu muncul di pagi hari, tulisan-tulisan itu sudah kupersiapkan sejak minggu lalu. How cool is that? Superblogger, i am!

Hari minggunya aku nonton pertandingan football National Rugby League (NRL) di ANZ Stadium bersama kawan-kawan. Football di Australia tidak bisa diartikan seperti pertandingan bola sepak yang kita kenal. Football di sini lebih mirip dengan rugby di Amerika Serikat yang justru banyak mengandalkan tangan, berlari, bergelut dan sedikit tendangan.

ki-ka: Andreas Wongko, Kenta, Kenji dan aku

ki-ka: Andreas Wongko, Kenta, Kenji dan aku

Pertandingan yang kusaksikan adalah St George Illawara Dragons melawan Canterbury Bulldogs yang dimenangkan tim tamu, Bulldogs, 26 – 20. Pertandingannya sebenarnya tak lagi mempengaruhi kompetisi yang akhir minggu depan sudah masuk final, tapi untuk menyemangati minggu sore yang masih cukup dingin bolehlah…

Segitu dulu ya, aku mau melanjutkan liburan dulu…

Liburan dulu ya... terlalu asik untuk dilewatkan!

Liburan dulu ya… terlalu asik untuk dilewatkan!

Selamat menjalani minggu yang baru.

Dipublikasikan pada Hari Minggu Biasa XXII, pada pesta nama Santo Gregorius Agung, Paus dan Pujangga Gereja.

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.