Risalah Akhir Pekan VI/2017

5 Feb 2017 | Risalah Akhir Pekan

Senin, awal minggu lalu adalah hari pertama anak-anakku, Odilia dan Elodia kembali masuk ke sekolah untuk tahun ajaran yang baru, 2017/2018. Ya! Di Australia, tahun ajaran baru selalu dimulai pada akhir Januari, biasanya selang beberapa hari setelah Australia Day yang jatuh pada 26 Januari setiap tahunnya.

Risalah Akhir Pekan

Hari pertama sekolah

Dan seperti tahun-tahun lalu, aku memutuskan untuk mengambil cuti dua hari, senin dan selasa, bukan hanya untuk menemani Odi dan Elo kembali ke sekolah tapi juga untuk jalan-jalan berdua bersama Joyce, istriku, setelah mengantar anak-anak ke sekolah hingga siang saat hendak menjemputnya lagi.

Risalah Akhir Pekan

Nonton, bioskop sepi serasa milik berdua haha

Cuti semacam itu kuanggap perlu, amat perlu.
Aku bersyukur diberi rahmat cinta kasih dari Tuhan kepada keluarga. Sehingga meski beberapa kawan yang kuberi tahu bahwa aku mengambil cuti menyambut tahun ajaran baru anak-anak dan sekaligus ‘pacaran’ lagi dengan Joyce keheranan, bagiku cuti ini tetap perlu sebagai wujud betapa aku menghargai anak-anakku yang kembali bersekolah dan menghargai istriku yang pastinya juga lelah menemani anak-anak dalam libur akhir tahun yang lamanya sekitar enam minggu itu!

Setelah mengantar Elodia ke pre-school dan Odilia ke primary school, aku dan Joyce pergi ke cinema untuk nonton berdua. Setelah nonton kami shopping, makan lalu menjemput anak-anak.

Hari kedua, minus nonton, semuanya hampir sama. Pergi ke mall lalu makan berdua sebelum menjemput anak-anak.

Risalah Akhir Pekan

Burger Project. Enaknya nggak sante!

Sementara itu pekerjaan terus bergulir. Setelah proyek besar kutuntaskan (sampai sekarang hingga beberapa bulan ke depan, pola kerjaku di proyek itu tinggal sehari sekali dalam satu minggu aku bekerja di sana) kini aku menghadapi dua proyek baru yang segera akan dimulai minggu ini.

Menyenangkan tentu saja.
Proyek baru pertama adalah proyek di klien yang merupakan sebuah perusahaan minyak dan energi besar dunia. Dalam proyek ini, seperti yang tahun lalu pernah kutukas, aku akan mengerjakan aplikasi berbasis Microsoft HoloLens, sebuah teknologi baru berbasis augmented reality, bukan virtual reality!

Proyek kedua, lebih kecil tingkatannya, aku mengerjakan aplikasi milik sebuah firma hukum terkemuka di Australia.

Sibuk! Sibuk! Sibuk! Senang! Senang! Senang!

Selamat menyambut minggu yang baru, Tuhan berkati selalu!

Dipublikasikan pada Hari Minggu Biasa V pada pesta nama Santa Agata, Perawan dan Martir dan Yakub, Bapa Bangsa.

Simak tulisanku tahun lalu tentang HoloLens.

Risalah Akhir Pekan

Kata temenku, aku memang udah tampak kurusan sekarang hahah

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.