Prei Sik Ya?* (2014)

22 Des 2014 | Cetusan

Saatnya kembali mengucap mantra, “Prei Sik Ya!”

Ini adalah mantra mewah karena sejauh ini ialah satu-satunya mantra yang mampu menghentikan kegiatan mempublikasi tulisan di blog keren ini!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ini adalah saatnya untuk ‘rebahan’ sejenak, menikmati liburan akhir tahun bersama Joyce dan kedua anakku, Odilia dan Elodia.

Aku tak berencana pergi kemana-mana, hanya di rumah mendampingi kedua anakku memutar DVD-DVD barunya mulai Frozen hingga The Wiggles, menemani malam-malam Joyce, ditemani segelas teh dan kue buatan tangannya serta membaca lembaran-lembaran buku yang telah kupersiapkan untuk kulahap.

Selamat menikmati liburan akhir tahun, Kawans.?Rayakanlah apa yang harus kamu rayakan termasuk Natal dan berakhirnya tahun 2014 yang mengesankan ini. Kita berjumpa lagi pada tulisan perdana tahun depan, Senin 5 Januari 2014.

Sebagai hadiah Natal, nikmatilah kalau memang layak dinikmati, duetku dengan seorang pastor Jesuit, Ardi Handojoseno, SJ namanya.?Ini adalah rekaman latihan kami tadi sore. Tepat pada hari Natal, di sebuah acara christmas lunch di paroki lokal di utara kota, kami hendak tampil bersama…

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/182649090″ params=”auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&visual=true” width=”100%” height=”450″ iframe=”true” /]

Damai, Kasih dan bela rasa!
Semoga Tuhan selalu beserta kita!

*Prei Sik Ya = Libur dulu ya (jawa)

Sebarluaskan!

4 Komentar

  1. Selamat menikmati liburan akhir tahun ya. Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru juga.

    Balas
  2. Selamat berlibur blog donnyverdian dot net !!!

    Balas
  3. Selamat menikmati Prei, Natal dan tahun baru :)

    Balas
  4. Selamat Liburan bro, have a great time with your loved ones. Btw kok ganti theme?:D

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.