Misa Syukur-nya Ibu

16 Mar 2002 | Cetusan

Malam Minggu kemarin ada misa syukur 25 taon meninggalnya Kakek, Joseph G. Pranyoto. Rame banget..penuh…ada sekitar 150 orang yang dateng, muslim dan non-muslim semua dateng. Rumah juga rame selama persiapannya, Mbak In dan Cynthia dateng, keluarganya Om Momok dan Keluarganya Mas Kokok. Tapi ya PUJI TUHAN masih bisa bobo di singgasana hehehe..:) Tapi pas paginya semua langsung bubar, rasanya sepiii banget…udah pada balik semua…

Eh iya, tema misanya juga keren, kebetulan romonya juga asik, namanya Romo Gunawan. Temanya tuh sebenernya tema yang beberapa hari lalu dikasih sama Yayang….hmm mengenai kekhawatiran manusia tentang hidup. Disitu dikatakan kalo manusia tuh gak usah khawatir soal hidup, bukankah burung2 di udara tetep idup tanpa menabur dan menuai…

Yahh..bagus banget sih..trus romonya menunjuk ayat tersebut dengan kehidupan Ibu(nenek) yang memang waktu ditinggal Kakek tuh anaknya masih kecil semuanya dan memang harus bener2 tertatih-tatih buat jalanin hidup sebagai janda..

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.