I Love Her So Much…

25 Mar 2002 | Cetusan

Tadi siang pas online bentar sempet ngeliat ada window pv pas aku idle.. ada yang msgnya gini “eh mana sih cewek loe, yang sering elo ceritain di blogger…dipasang dong picnya” Hehehee….ternyata banyak juga yang perhatiin blogger ini..

Well…ok aku tunjukin fotonya …namanya Joyce Caroline Taufan panggilannya Dede… kami pacaran udah dua taon, dan udah tunangan…kita sih pengennya akhir taon 2003 atau awal 2004 merit..tapi ya semua kami serahin ke Tuhan..dia yang ngatur segalanya..

Oh ya..dia ada di Sydney..udah kerja di ANZ, jadi ya kami long distance..tapi bisa awet..:) mau tau kenapa..? besok deh aku tulisin resep2nya…

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.