(Kali ini tanpa judul dulu…)

10 Mar 2002 | Cetusan

Minggu pagi ini emang enaknya dibuat tidur aja, daripada gak tidur malah nyusahin diri… ya akhirnya bobo lagi dari jam 7 sampe jam 12.30 siang…trus mamam pake sayur lodeh dan lele goreng khas Mama. Trus abis itu bobo lagi (sekali lagi karena kalo gak bobo nyusahin diri) bangun jam setengah tiga, siap2 mandi obrol bentar sama Ibu (aku biasa panggil nenek itu Ibu). Omongin soal persiapan misa 25 taon meninggalnya Kakek dan dengerin dia curhat betapa ia nyesel gak jadi kasih souvenir ke tamu2 berupa patung yang udah dipilih dengan sangat hati2 terutama soal harga…tapi akhirnya malah tergantikan tas kiriman Mbak In sebanyak 90 biji yang tulisannya beneran deh bikin ngakak: SESAME STREET, khas balita yang mulai sekolah di TK.

Entah kenapa, karena dia mikir selera orang sekitar rumah seburuk itu kah..atau memang bener2 polos karena mikirnya tas lebih berfungsi daripada patung keluarga kudus, atau karena (moga2 enggak) ada anggapan “Gue punya duit…gue tentuin semuanya” ahhh gak baik maen tebak tebakan pikiran orang gitu.

Hmm..trus jam 5 langsung tancap gas ke Jogja…di tengah jalan Klaten-Jogja dicegat sama temen Papa dulu orang Kebumen. Dikiranya aku itu ya Papa, dia berenti di depanku dan dengan sok akrab langsung nyamperin..dan pas ngeliat aku dia kaget “Ohh…anaknya yang cowok tho..” :P Yah..obrol bentar…tanya nasib…dll…trus wuss pergi lagi walo sempet pikiran balek sebentar ke Kebumen.. (udah ah..gak usah dibahas..Tuhan udah berikan semua lebih berlimpah daripada yang di sana)…

Jam 6 ke gereja kotabaru, ruame banget..gak dapet tempat duduk, tapi asik aja…homilinya asik, dan ngerasain banget betapa aku `ngerasa` benar2 diundang buat dateng ke perjamuannya, Thanks Lord Balik dari situ sekalian makan di sate kudus balik chat bareng Yayang sampe kira2 jam 9.30 an… Trus benerin blogger bentar nyoba bobo gak bisa..nonton UFC..ngeliat Ken Shamrock gak bisa kalahin Oleg Tatarov.. trus nyoba bobo lagi..gak bisa lagi…trus makan di Pak Dul..ngetik tulisan ini..dan moga2 abis ini bisa bobo beneran.

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.