Flu Berat…

2 Apr 2002 | Cetusan

UGhh…flu bener2 habisin energiku!
Gila..seharian isinya lemess mulu..gak tau pengaruh obat atau pengaruh sakit..yang pasti gak enak. Ntar malam gak jadi ke gym cuma gara2 sakit kayak gini…padahal udah sempet janjian sama kusri, ceweknya dan copet buat ke Novotel angkat barbel..batal dehh..:((((

Mana kerjaan banyak lagi, tapi Lisacake udah selesai, dan sekarang aku lagi terus ngetik screenshot-nya si Yeti yang terbit besok Sabtu…

Urusan presentasi di Prambanan tadi juga udah selesai. Walau lom temu titik temu untuk menempatkan hosting dimana, tapi ya paling nggak mereka tertarik buat bikin web dan beberapa aplikasi pengolah data lainnya. Selain itu tadi juga update Mas dan Mbak GudegNet ada 4 biji. Sempet bingung pas upload file kenapa ada beberapa kali yang broken, padahal di uploadnya gak papa.tapi besar file tetep Nol…heran.. eh pas nyoba pake FTP nya DOS kok bisa..gak tau deh apa yang salah sama CuteFtpnya…

Yah begitulah..bentar lagi mau rapat redaksi, badan masih lemes…andai aja Ayang ada di sini pasti aku udah dimanjain.. dibikinin mie rebus anget..di bikinin teh anget..trus cerita2 berdua…hmm Ayang aku kangen kamu banget…:|

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.