DonnyVerdian SuperStar!

18 Des 2007 | Aku

Mungkin ini tulisanku yang ter..ter…ter – lalu percaya diri…
Tapi ya bagaimana lagi, ini harus dituliskan.

Jadi ceritanya aku saat ini lagi eneg buat diidolakan dan disukai.
Ini gak bicara soal cewek lho ya.. ini ngomong soal general dan idola itu bukan menyoal pada cinta dan hasrat dan jenis kelamin…
tapi bener2 karena banyak yang menempatkan aku untuk diidolakan. Itu aja!

Entah gimana awal mulanya tapi yang pasti aku tuh gak pernah berniat untuk mengumpulkan mereka yang mengidolakanku. Aku gak pernah bermaksud yang “Ah, berbuat gini ah supaya orang-orang pada suka…” gak pernah demikian. Tapi mungkin karena efek aja, karena aku melakukan sesuatu maka lalu orang-orang banyak yang suka dan mengidolakanku.

Atau mungkin karena aku orangnya unik ya. Banyak lho yang ngomongin aku demikian.
Ada orang yang ngomong “Kamu tuh unik… kamu tuh ancur tapi di tengah keancuran kamu itu orang banyak ngeliat kamu “lebih” dibanding mereka yang sehari-harinya baik.” Nah lho… ini gimana coba….

Tapi nggak ah, aku gak mau ngomong soal mengapa mereka mengidolakan saya
tapi lebih ke “Pleaseee… jangan angkat saya terlalu tinggi…”
karena bener2 gak nyaman berada di ketinggian seperti sekarang ini. Aku jadi susah gerak dan sedikit-sedikit aku akan selalu bilang “Hmmm aku gak mau jadi contoh yang buruk buat mereka.” Bukan karena aku nanti takut bahwa “Oh… begini tho Donny yang sebenarnya” beneran bukan… tapi lebih ke diriku sendiri…
aku seperti terpasung oleh segala sanjungan dan pujian… aku terkatup untuk bebas bicara seperti dulu dan dulu lagi.
Aku mulai jenuh dengan semuanya ini.

Aku pengen apa yang aku lakukan tidak menimbulkan pengaruh ke orang lain terutama orang2 yang mengidolakanku.
Aku pengen apa yang aku lakukan itu benar-benar dari, oleh dan untuk diriku sendiri.
Dan bukannya dariku, olehku tapi untuk mereka…:)
Aku nggak mau terpatri seperti ini!

[Tulisan ini kutuliskan beberapa jam sebelum dan setelah aku ditelpon Joyce istrinya Arfan. Dia mengeluhkan betapa banyak orang yang keberatan dengan sikap dan omonganku padahal, masih menurut dia, aku begitu diposisikan terpandang dalam komunitasku …. ]

Tulisan ini pernah kujadikan sebagai konten pada situs web saya terdahulu. Ditulis pada 23 Mei 2005

Sebarluaskan!

7 Komentar

  1. Superstar kok gembeng!!! bathuk…bathuk….

    Balas
  2. Waduh, mesti dibuka Fans Club, atau paguyuban, atau semacam sekte pengidola Donny. Piye, Don? ;))

    Balas
  3. buset, judulnya pede banget, Don…..

    DMFC dapet saingan dong kalo sampe dibuka DVFC :-” :-“

    Balas
  4. Hmmm… agama apa ya… Kamu punya ide, barangkali?

    Balas
  5. @DM: Agama apa ya..? Agama HARMONI aja soalnya aku lagi seneng lagu HARMONI nya Padi. So sweet hehehe ..

    Balas
  6. :) kalo saya mah si Bagong, punokawan soko ndeso, sukanya mbikin orang terlambung ke puncak yg paling tinggi. lalu saya akan nonton apakah ia akan terjungkal dgn sendirinya apa tidak .. he..he :)

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.