Dia sanggup selesaikan semuanya

11 Mar 2002 | Cetusan

Ini hari yang membahagiakan banget.?Sekali lagi, aku dapet bukti yang bener2 nyata bahwa Dia gak pernah ninggalin aku…?sampe itungan detik sekalipun….?Masalah yang udah ngendap hampir 3 bulan bisa selesai dalam waktu gak nyampe 5 menit..
PRAISE HIM!!!

Hhhh..gila Man….bener bener amazing banget….hari yang indah banget…bangun pagi..emang masih ada rasa takut..takutttt banget….kira kira jam 10 abis mandi..aku langsung siap2 buat selesaikan masalah itu.?Pas di kamar mandi aku menghadap Dia…aku omongin semua..aku sandarin segalanya dalam Dia…

Abis itu berangkat…anehnya gak ada lagi rasa takut….anter CD dan surat perjanjian ke RBGroup?trus selesaikan masalah..dan GOAL!!!!!

Balik dari sana pulang ke kantor dengan hati yang bener bener senyumm…eh ada yang gak terlalu suka huehuehuehue…ya biasa..sekali lagi juga aku dapet bukti kalo waktu yang putih naik..yang hitam bakal ngiri yang baik lagi muncul..yang jahat langsung ngiri…dll lah… tapi aku ngerti juga kalo itu emang udah kodratnya gitu..ya udah aku cuekin tetep dengan hati bersyukur deh pokoknya.

Abis itu kerja jadi semangat, apalagi yayang sms an terus..hmmm serasa makin deket ajah..:) Trus langsung handle HEXOS lagi…ada beberapa perubahan..tapi yang pasti desainku di APPROVED lagi…. GOD!@!!!!!

Abis itu makan, ke HFF buat serahin materi english versionnya…trus balik ke kantor…dapet client baru lagi huaaaaa.acik2…banyak kerjaan..:) Trus sekarang mau rapat ke GKS buat acara Praise and Worship-nya Ervina..kebetulan aku ditunjuk jadi song leader-nya…yuhuuuu….

Skarang ku memujiMu..Allah yang setia..yang tak pernah meninggalkan perbuatan tangan-Mu
Skarang ku menyembahMu..Allah yang mulia..sempurnakan s`gnap hidupku..Agar indah bagi-Mu
(Allah Setia – GMB)

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.