Blog pertama

14 Feb 2002 | Aku

Halo! Blog pertama nih.
Besok Adit Omphonk menikah dengan pacar lamanya. Semoga bahagia selalu Phonk! Semoga tetap ada waktu buat main ps-an bareng. Mas-mas rental PS Jl Gejayan dan mburi Gayam menanti kita lho hihi…

Udah pinjem jas-nya Mas Momok untuk dipakai besok.

Semalam Ayang bilang, ‘Makanya beli jas! Kamu bakalan butuh!” 

Lalu aku jawab, “Nanti aja belinya kalau udah tahu kapan tanggal nikahmu denganmu, Ayang!” :x

Gini dulu lah, nanti kalau ada waktu aku blog lagi!

Sebarluaskan!

2 Komentar

  1. Aku tinggalin komentar ini setelah 19 tahun blog ini dibuat.

    Sehat dan sukses selalu mas DV

    Balas
    • Hahahaah makasih Mas. Anda jadi komentator pertama deh karena waktu itu blog ini tidak membuka commenting system hahaha

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.