Besok Senin..heheh

24 Mar 2002 | Cetusan

Hari ini balik lagi ke Jogja… semalam bobo dan tadi pagi bangun jam 12 an….:) trus abis itu nonton tv…ada acara voli spiketakuler..gila tinggi2 banget pemainnya.. trus mandi, keramas, makan trus balik ke Jogja. Sampe di Jogja langsung ke gereja, minggu ini minggu palma.jadi besok masuk pekan suci. Balik dari gereja makan bakso sama Arfan trus ke syafaat di Aneka Logam..udah lama gak maen gitar di PD… Selesai jam 8 aku langsung balik dan chat ama Ayang sampe jam setengah sebelasan.

Eh iya…hari ini sebenernya aku masuk radio tapi aku gak sempet dengerin. Radionya BIKIMA FM, disitu ada acara diskusi tentang kejahatan internet :P?(ngakak dulu ah ahahahahahahahahahahha..ahahahahahahhaha..ahahahahah)?Pembicaranya ada Pak Roy Suryo, Kapolda dan aku hehehe..muda sendiri kan..:)

Yah begitulah, besok musti bangun pagi..buanyak banget kerjaan kudu selesai…?Ada LisaCake, HEXOS, APIBI2002, presentasi di MSD, E-Jambi, trus siapin demo flash buat pameran di Sheraton hari kamis besok.

hidup..adalah perjuangan yang tak henti-henti..usah kau menangisi hari kemarin…
(Hidup Adalah Perjuangan — DEWA)

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.