Besok redesign

9 Mar 2002 | Digital

Besok Redesign
Yuhuuu..sabtu lageee….

Bangun jam 10 pagi tumben langsung mandi…trus scan foto2 screenshot nya si Shanty selesaiin artikelnya..dan nyoba upload…tapi wuahhh lelet banget…gak tau deh dari browsingnya sih cepet tapi ftpnya lelet kayak bemo…nyoba kirim satu file gagalnya tiga kali…trus akhirnya serahin ke Valens aja minta tolong soalnya musti ke Solo sore buat latian band.

Eh iya…pas sambil nunggu upload tadi aku nyoba re design web ini…sempet pesimis juga karena udah hampir setaon aku gak bisa ngedesain webku sendiri…bukan karena gak sempet..tapi gak pernah puas aja…sempet sih semalam obrol bareng kelik soal kejanggalan itu..tapi trus dia bilang kalo itu wajar karena orang seni kadang menciptakan limitasi belakangan buat dirinya lebih dari milikclient yang diciptakan..dan bener juga…

Jadi ya udah nekat aja bikin desain buat blogger..dan aku gak peduli kata hati buat selalu mengubah (apalagi kata2 orang lain)

Singkat kata…besok minggu malam interfacenya bakal berubah..moga2 lebih keren…OK…mau balik Klaten dan terus ke Solo…God Bless U All!

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.