Angkat Berat ahuahua

31 Mar 2002 | Cetusan

HUahhhh cuapek..:)
kali ini capeknya emang dibuat…:) sore tadi ke gym di Novotel… setelah hampir satu taon gak nyentuh alat2 gitu…buat pertama kalinya nyoba dan cuapek banget. Trus ke gereja buat Paskah..trus makan Cap Cay..:) Sekarang lagi chat ama Ayang, ntar abis ini mau siapin presentasi besok di HEXOS jam 2. Trus boboooo..:)))

Sebarluaskan!

2 Komentar

  1. hihihihi, gaya tulisan pak Donny jaman dulu, masih ONANI.

    Balas
    • Yoi :)

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.