Aneh

15 Des 2007 | Cetusan

Setelah acara jalan salib dan jumat pertama ketemu, tadi kayaknya aku ketemu dia lagi. Ya di gereja lagi sperti biasa, tapi sebenarnya nggak pernah direncana.
Kok bisa ya..?
Waktu jumat pertama kemarin ketemunya juga nggak sengaja.
Tiba-tiba pas aku nengok ke arah kiriku, selisih satu orang tampaklah dia.
Setelah mengamat-amati trus aku yakin ini pasti dia!
Pengen nyapa tapi waktu itu hampir komuni jadi bakalan gak pada tempatnya juga.
Lalu berpikir untuk menyapa seusai misa, ehhhh pas aku selesai doa usai misa, bangkunya telah kosong.

Lha kok tadi ketemu lagi!
Aku lagi jalan trus tiba-tiba dari sisi kiri dia masuk ke jalurku…
aku bergumul dengan keyakinanku, mau nyapa kok ya di jalan raya.
beberapa kusalib motornya trus dia nyalib gantian…
aku mau nyapa tapi kok ya gimanaaaa gitu.
mau gak nyapa kok ya rugi, lha kapan lagi mau ketemu dia lha wong selama ini semua pertemuan penuh dengan ketidaksengajaan.

Ah, andai saja dia tahu aku trus dia nyapa “Donny ya!”
(Makanya Na, amati foto-fotoku yah ahuhuhuhuhuhu)
Trus aku akan bersikap seperti apa ya..?
Kejadian-kejadian ini mengingatkanku akan beberapa kejadian aneh dalam masa laluku
bertemu dengan manusia yang belum terlalu dikenal secara periodik tapi acak….
dan tak tahunya di masa sesudahnya orang-orang atau manusia-manusia seperti itu ternyata cukup banyak meninggalkan arti dalam perjalanan hidupku.
Ahuhuhuhu….

An, kalau kamu baca tulisan ini… ya tulisan ini memang tentang kamu, aku dan pertemuan-pertemuan aneh kita :)


Tulisan ini adalah salinan dari blog saya yang ada di friendster. Pernah dimuat di sana pada tanggal 4 Maret 2007

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.