Akhirnya akupun menjual ?iman??

30 Okt 2017 | Cetusan

Setelah hampir 40 tahun menjadi seorang pemeluk agama Katolik akhirnya aku menjual ?iman?.

Bukan karena hendak mencari istri muda bukan pula karena supaya mendapat jabatan yang lebih baik sehingga aku harus menyesuaikan dengan agama bos-bosku (karena akupun tak tahu apakah agama bos-bosku bahkan aku tak tahu apakah para bosku itu beragama atau tidak?) tapi aku menjual ?iman? justru karena iman!

Hah? Aku menjual ?iman? karena aku memiliki iman bahwa ketika aku berusaha maka Ia akan memberikan jalan.

Ya! Jadi sejak beberapa hari yang lalu, aku dan adikku, Chitra Verdiana, satu-satunya saudara kandung yang kupunya, kami memutuskan membuka usaha, menjalankan bisnis jualan merchandise kristiani kecil-kecilan berbasis online. Nah, nama ?IMAN MERCHANDISE? menurut kami adalah nama keren untuk brand bisnis tersebut.

Lini produk yang kami jual sejauh ini baru kaos dan gelang serta gantungan kunci berbahan baku kulit sapi. Namun ke depannya kami sudah merencanakan menjual merchandise dalam bentuk lain.

Barangkali ada yang bertanya, tak lama sebelum ini aku kan sudah merilis POLITIK MERCHANDISE yang cukup ingar-bingar menjual kaos-kaos bermuatan politik tapi sekarang aku merilis IMAN MERCHANDISE? Ada apa dengan ?POLITIK?? Bubarkah?

POLITIK tak kemana-mana dan tetap eksis. Hanya saja ada sebagian orang yang mensupport brand tersebut sedang cukup sibuk dengan urusannya masing-masing. Sebagai partner yang baik, akupun memberikan ruang baginya untuk menyelesaikan kesibukannya terlebih dahulu untuk kemudian kembali bersama-sama menggerakkan POLITIK.

Istilahnya anak-anak band jaman dulu, IMAN MERCHANDISE adalah side-project sedangkan ?band utama? tetaplah POLITIK MERCHANDISE :))

Jadi? kalau kalian tertarik untuk menyimak kiprahku dan adikku dalam menggerakkan IMAN MERCHANDISE, aku mengundang kalian untuk mengikuti akun @iman.merchandise di instagram. Kami menjanjikan banyak diskon bagi kalian yang follow akun tersebut.

Oh ya, ini ada ragam produk baru kami, barangkali tertarik? Silakan simak dan ikuti link-link pemesanannya di bawah ini.

 

 

100% Katolik, 100% Indonesia

100% Katolik, 100% Indonesia

Tertarik? Isi formulir di sini untuk membeli!

100% Kristen, 100% Indonesia

100% Kristen, 100% Indonesia

Tertarik? Isi formulir di sini untuk membeli!

Gantungan kunci dan gelang kulit 100% Katolik 100% Indonesia, 100% Kristen 100% Indonesia

Gantungan kunci dan gelang kulit 100% Katolik 100% Indonesia, 100% Kristen 100% Indonesia

Tertarik? Isi formulir di sini untuk membeli!

Sebarluaskan!

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.